Prediksi Skor Real Madrid vs Chelsea 8 Agustus 2013 Guinnes Cup

Diposting oleh Blogger Newbie on Selasa, 06 Agustus 2013

Prediksi Skor Real Madrid vs Chelsea 8 Agustus 2013 Guinnes Cup

Prediksi Skor Real Madrid vs Chelsea 8 Agustus 2013 Guinnes Cup - Blog Santai - Saya ucapkan banyak terima kasih atas kunjungannya. Kali ini saya mau berbagi informasi seputar Prediksi Skor Real Madrid vs Chelsea 8 Agustus 2013 Guinnes Cup dan mengenai sumber informasi bisa dilihat di akhir postingan ini.
Real Madrid vs Chelsea
Prediksi Real Madrid vs Chelsea 8 Agustus 2013. Prediksi Skor Real Madrid vs Chelsea. Prediksi Bursa Taruhan Real Madrid vs Chelsea. Pertandingan Guinness International Champions Cup kali ini akan mempertemukan Real Madrid vs Chelsea yang akan berlangsung pada Kamis, 8 Agustus 2013 di Sun Life Stadium, Miami Gardens.

Agen Poker Online - Ada intrik menarik menjelang pertandingan seru ini. Tak lain adalah perseteruan antara Jose Mourinho dan megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo.

Mourinho menyindir Ronaldo dengan mengatakan jika kemampuannya masih di bawah bintang Brasil yang memiliki nama sama, Ronaldo Luís Nazario de Lima. Mourinho pun mengaku lebih menghormati Ronaldo yang pernah bekerja sama dengannya di Barcelona, ketimbang CR7.

"Saat saya baru berusia 30 tahun sudah melatih Ronaldo sebagai asisten pelatih di Barcelona. Bukan Ronaldo yang sekarang, tapi Ronaldo yang asli dari Brasil, yang lebih hebat," kata Mourinho.

Pernyataan tersebut dibalas Ronaldo dengan sedikit sindiran. "Ada beberapa hal dalam kehidupan ini yang tidak perlu dikomentari. Saya tidak akan berkomentar dengan alasan yang jelas, saya selalu menghormati para pelatih dan belajar dari mereka," kata Ronaldo seperti dilansir Daily Mail.

"Saya sudah terbiasa mendengar orang-orang berkata buruk terhadap saya. Saya hanya akan mengucapkan seperti yang biasa dikatakan di Portugal: Saya tidak akan meludah di piring tempat saya makan. Itu saja yang ingin saya katakan tentang hal ini," tuturnya.

Head to Head Real Madrid vs Chelsea :

belum ada pertemuan

Lima Pertandingan Terakhir Real Madrid :

4 Agu 2013     Everton 1 – Real Madrid 2                            ( Guinness Cup )
2 Agu 2013     Real Madrid 3 – Los Angeles Galaxy 1       ( Guinness Cup )
28 Jul 2013    Paris Saint-Germain 0 – Real Madrid 1     ( Ujicoba Antarklub )
25 Jul 2013    Olympique Lyonnais 2 – Real Madrid 2    ( Ujicoba Antarklub )
22 Jul 2013    Bournemouth 0 – Real Madrid 6                ( Ujicoba Antarklub )

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :

5 Agu 2013    AC Milan 0 – Chelsea 2                      ( Guinness Cup )
2 Agu 2013    Chelsea 2 – FC Internazionale 0     ( Guinness Cup )
25 Jul 2013    Indonesia 1 – Chelsea 8                    ( Ujicoba Antarklub )
21 Jul 2013    Malaysia XI 1 – Chelsea 4                ( Ujicoba Antarklub )
17 Jul 2013    Thailand All-Stars 0 – Chelsea 1     ( Ujicoba Antarklub )

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Chelsea :

Real Madrid : Iker Casillas, Raphaël Varane, Nacho, Daniel Carvajal, Sergio Ramos, Kaká, Isco, Asier Illarramendi, Alex, C. Ronaldo, Morata.

Chelsea : Mark Schwarzer, Branislav Ivanovic, Nathaniel Chalobah, John Terry, Ryan Bertrand, Michael Essien, Marco van Ginkel, Bertrand Traore, Kevin De Bruyne, Eden Hazard, Romelu Lukaku.

Prediksi Skor Pertandingan Real Madrid vs Chelsea by_zona-klik : Pertandingan ini akan dimenangkan oleh Real Madrid dengn skor akhir REAL MADRID 3 - 2 CHELSEA dan disiarkan secara LIVE di MNC TV jam 07:00 WIB.


Sumber: Klik Disini Spesial thanks to: Informasi Terbaru | Informasi Online | Kumpulan Cara Mengatasi | Aku Suka Menulis | Cara Agar Cepat Hamil

Powered by Blog Santai

Kumpulan Informasi

Silahkan Like Halaman Fans Page Kami. Agar Kami Bisa Tetap Terhubung Dengan Anda Lewat Facebook Dan Dapatkan Informasi Unik dan Menarik Lainnya.

Artikel Terkait:

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar